www.cozy-cupcakes.com

August 18, 2012

Angry Bird Rainbow Cake for Sheraz


Oh ini pesenan yang enjoy banget ngerjainnya
ini pertama kali mencoba buat 'bergerak' ada 'gerakan'...
gerakan terbang... dilempar ke udara sama ketapel :)
tematik banget ....



Mama Sheraz, sama aja sama mama Shasmeen :p
kalau pesan, khas nya adalah....
jauuuuh jauhhh hari
dan up date secara reguler
dan mengirimkan banyak sekali contoh
dan sangat mendukung keputusan tukang kuwehnya
dan senyumnya menawan kalau berbicara tentang pesanan
selalu optimistik...

Minta nya cozy rainbow cake...
uhuy.... tukang kuwehnya ikutan seneng, warnanya meriah...

courtesy ibu Merryza


courtesy : ibu Merryza

karena frosting nya cream cheese,
saya punya ide... untuk ditambahi parutan keju
kayaknya ibu Merryza waktu dimintain pendapatnya jawabnya "silakan, percaya deh.. pasti enaknya"

testimoninya :
temen-temennya Sheraz minta lagi-minta lagi, jadi makan kuenya nambah.... enak banget... jarang gitu lho, biasanya anak-anak khan sekali aja sedikit dan itu juga kadang gak habis
courtesy : ibu Merryza
selain itu minta ada balok balok nya
juga peti TNT nya
ya dibuatin deh....

courtesy : ibu Merryza


nah yang asik adalah... seperti yang sudah dibilang di atas tadi...
ada angry birds terbang
hore.... hore... saya nekat
mikiiiiirrr lama banget... bagaimana ya caranya buat angry bird birunya terbang...
seolah olah memang dilemparkan ketapel....

nah keuntungan kalau cake nya rainbow,
adalah ketinggian kue sekitar 12cm (biasanya kan sekitar 6-8 cm)
jadi saya bisa pasangkan kawat sampai ke bawah kue...
berharap karena ketebalan kuenya yang tinggi,
mengakibatkan kawat lebih stabil


pesennya juga,
sebelum cake diambil,
minta difoto dan dikirim melalui BB dulu

nah waktu foto dikirim
reaksi ibu Merryza adalah sesuatu yang mencoba saya telaah kenapa bicara beliau seperti itu....
begitu foto dikirim,
kalimat yang muncul adalah :
"wow... lengkap"
jadi pemikiran saya....
kadang apa yang kita pikirkan ternyata berbeda dengan customer pikirkan
saya kira foto dikirim adalah untuk tahu betapa bagus dan cute nya hasil
-maka saya sibuk motret dari berbagai angle supaya kelihatan cute cakenya-
ternyata
ibu Merryza memprioritaskan mengabsen angry bird nya

iya ini saya dengan senang hati memperlajari karakter para tokohnya
ada yang paruh panjang atau ada yang badannya lebih kecil dan sebagainya
terima kasih tantangannya
semoga berkenan

courtesy : ibu Merryza
si ganteng Sheraz
si cantik Shasmeen

SELAMAT ULANG TAHUN YA SHERAZ
semoga tercapai semua mimpi-mimpinya


0 comments:

Post a Comment