www.cozy-cupcakes.com

May 30, 2014

Tulip Birthday Cake for Mbah Uti



Pesanan dari mbak Yanti yang dahulu pernah juga diberi cupcake Lebaran dari Cozy Cupcakes 


mbak Yanti ini memang sangat sayang pada ibunya,
jadi saya merasa bangga membuatkan cake Tulip ini





Tulip nya saya buat dengan gumpaste
ambil yang sudah jadi, beli di toko,
lalu dibentuk seperti bunga Tulip
ah saya sangat tersentuh dengan lengkungan batang Tullip nya..
rasanya elegaaaan banget


Kupu-kupunya juga dari gumpaste,
sekalian ngabisin bahan yang dibeli
sayangnya kurang lama mendiamkannya,
mungkin 2-3 hari.... tapi saya hanya sempat setengah hari di ruangan ber AC....
dan masih terkuple... layu...


Untuk disekeliling cake... tentu permainan waarna dengan airbrush sangan membantu saya
Indaaaaah banget deh...
Semoga berkenan ya mbak Yanti

0 comments:

Post a Comment