www.cozy-cupcakes.com

April 19, 2012

Valentine Cupcakes Set for dear Husband, Fahmi Fahdian

Ini cupcake set hari Valentine 2012,
dipesan oleh mbak Felia Carolina... yang tinggalnya di Malang...
untuk suami tercintanya yang bekerja di Jakarta...
Long distance relationship gitu deh....


saya sangat menikmati proses pemesanan cake ini,
tentang suaminya yang suka pada sponge bob,
sampai pesan yang membuat saya tersentuh,
tolong buatkan figurine`istri hamil 5 bulan, perut digendutin
hihihiiii... so sweet...
nanti kita saling memegang hati ya
ohhh... double so sweet.....



baju pada figurine saya sapukan dust gold, 
sehingga berkesan berkelas
tulisan LOVEnya saya bedakan dengan hatinya,
jadi tulisannya saya sapukan dust red sehingga ada kesan kedalaman gitu deh... gak plain...

semoga langgeng ya...
dan sehat selamat nanti saat bersalin,
semoga kehadiran anak yang sehat dan lucu dikeluarga ini semakin menebarkan cinta ke sekeliling

0 comments:

Post a Comment