www.cozy-cupcakes.com

January 21, 2012

Pocoyo Cake for Akilah Shasmeen Anzani

Kalau pesannya Desember... "Tapi untuk Januari kok"
Kalau dikirimi foto cake dengan pesan... "Bentuknya dan warna huruf seperti ini, tulisannya SHASMEEN 11.1.11 ya, melingkari cake nya"
Kalau dikirimi foto cake lain lagi dengan pesan... "Detail boneka dan kado-kadoannya seperti ini bentuk dan warnanya ya"
Juga dikirimi lagi foto lain... "Kalau bisa alasnya nanti kayak gini ya, ada seperti puzzle (di embossed puzzle)"
Terakhir, dikirimkan undangan yang dibuat untuk perayaan ultah Shasmeen yang pertama....
Lalu ada lagi... (beneran) terakhir... pesan singkat masuk seperti ini "kalau susah buar pussle nya, gpp bertabur bintang kayak gambar ini"

Menurut saya,
itu bukti kasih sayang serorang ibu untuk putrinya,
memberikan yang sempurna

bagaimana sikap bakul kuwe menghadapi customer seperti ibu Merryza ini?
saya bersyukur....
dengan begitu saya terbantu sekali dengan arahan yang diberikan....


terus... kalau sudah begitu,
dimana sisi kreativitas berkembang?
oooo... ada dong,
saya tambahkan bintang-bintang yang menempel pada kawat sebagai latar belakang
kreativitas lainnya ada juga dong,
buktinya saya tidak menempatkan kata Shasmeen dan angka 11.1.11 melingkari penuh cake...
memang namanya saya tulis...
tapi untuk kepentingan fotografi, saya ulang lagi namanya,
saya taruh mendatar jadi jika cake difoto dari atas, tulisan Shasmeen bisa juga berdampingan dengan angka cantik
dan angka 11.1.11 saya bentuk seperti dadu gitu.. tidak saya tempel melingkari cake,
karena kalau melingkar, sulit di foto lengkap


Selamat ulang tahun Shasmeen,
sehat dan panjang umurnya ya...

Mengambil  foto cake Pocoyo nya Shasmeen ini sangat menyenangkan sekali
dari depan dari atas dari mana-mana, hehehe....
saya pribadi puas banget bikin cake ini....

Kata ibu Merry
"Ini fotonya, masterpiece... Shasmeen hepi banget, dan seperti biasa kue lucunya dipuji-puji.."
kiriman mama Merryza

courtesy : Merryza

0 comments:

Post a Comment