www.cozy-cupcakes.com

January 4, 2012

Bowling Cake and Pin Bowling Cupcakes for mbak Gayatri Kusumawardani



Dipesan untuk ibunda tercinta yang berulang tahun ke 76,
Waktu saya datang mengantarkan cake dan cupcakenya,
disapa demikian oleh beliau
"Wah senang ya ulang tahun ada beginian (cupcake sebagai goodie bag)... waktu saya muda dulu gak repot-repot seperti ini... wah seneng ya hari ini saya"


Cake dan cupcake ini dipesan dengan sangat mendalam melalui pembahasan dan pertimbangan yang matang oleh mbak Dani dan putrinya mbak Indi... untuk membuat ibu/eyang putri bahagia...
Bowling adalah kegiatan yang rajin dilakukan sebelum tidak kuat lagi seperti saat sekarang...
So sweet.....

Dan dari segi teknik membuatnyapun,
cake Bowling ini cukup rumit... buat saya... hehehe, buat saya yang pemula pasti ini tantangan...
pertama memakai airbrush... kalau ini memang maunya saya
kedua, saya pertama kalinya menggunakan gumpaste dalam mendekor cake...
itu yang plungker2 mlintir2 itu dan juga pita-pitanya...
jadi belajarnya kemana-mana untuk bisa bikin plungker2 itu
internet dan bertanya ke teman senior saya Yulia Riani pemilik Maki Cakes
ah akhirnya senang kalau customernya senang....

Selamat ulang tahun ya bu...

==
Sabtu 25 Agustus 2012,

Saya memandang foto ini di album portofolio di akun Facebook saya,
Saya jadi teringat kilas balik saat saya mengantar cake ini,
dan diterima sendiri oleh ibu Bijakto...
saya teringat senyumnya
saya teringat betapa bangganya beliau terhadap perhatian anaknya -mbak Dani Gayatri Kusumawardani-
saya menjadi ikut merasakan kesedihan karena keperrgian ibu...

semoga ibu diterima di sisiNya

dan ternyata dari mbak Dani,
saya baru tahu kalau hari itu, Sabtu 25 Agustus,
keluarga baru saja selamatan 7 harian kepergian ibu...
terima kasih mbak Dani,
mengijinkan saya menjadi sekelumit kecil bagian di kehidupan ibu

saya dan Cozy Cupcakes, mengucapkan turut berbelasungkawa
semoga ibu Soebijakto diterima di sisiNya
semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan menghadapi kepergian ibu,
Amin

0 comments:

Post a Comment