www.cozy-cupcakes.com

September 13, 2015

Crack An Egg's Birthday Cupcakes


CRACK AN EGG
Mereka ulang tahun...
Ulang tahunnya sama dengan tukang kuwehnya.
Mau bilang sama yang pesen, hahah malu, kesannya narsis banget numpang ngetop.
Ntar di sangka settingan deh kayak di infotaintment itu....



Ini bukan settingan....
Ami yang pesen,
dia murid saya, rajin mengikuti proses saya berkarya....
apresiasi Ami ke saya, luar biasa banget....
Sekarang Ami kelas 10, masih malu2 kalau mau pesen cake...
tapi begitu saya bilang bisa,
langsung titi teliti banget menyampaikan pesanan..... rame...





 
Crack En Egg itu adalah youtubers yang Ami suka,
saya gak boleh salah menempatkan figurinnya,
harus yang kiri Nehem, yang kanan Boim

Nehemia Audrian @Audreyisa
saya juga gak boleh salah memberi atribut figurinnya,
Nehem pakai kacamata, bajunya kemeja jins,
rambutnya yang model atas tebel, panjang, terus sampingnya tipis
Boim rambutnya tersisir rapi
(begini Ami nulis pesannya " untuk informasi aja, gigi dia berkawat, eh gak penting ya...Maaf deh bu)

Boim Lenno @boimlenno gak kelihatan kawat giginya juga Ami...

Ami ini kalau kerja di laboratorium, atau surveyor atau psikolog, atau polisi, atau penulis atau akntan.... kayaknya mumpuni deh, detil banget

Anak remaja kalau sudah suka, bisa sangat detil...
yang kata orang kurang penting menjadi penting sekali buat dia...
Maka di sisi lain sebagai seleb nya,
memang berat ya jadi pusat perhatian...
ini baru tampilan ffisik saja sudah sangat detil....
berarti karakter diri harus lebih baik, karena menjadi panutan,
Seleb itu menginspirasi orang lain,
maka kekuatan karakter diri itu sangat penting....
matang dan bijaksana....

Jadi pengen nonton Crack An Egg deh...
apanya sih yang bisa menginspirasi Ami customer saya ini....

Lihat di you tube deh,
di sini link nya https://www.youtube.com/watch?v=qbNIf6g7Dko

dapet dari Ami, terima kasih Mi

Mereka terinspirasi sama "Good Mythical Morning",
nyontek? ya kalau haters bilangnya nyontek pasti...
tapi kalau dilihat ya kemasannya beda
Buat saya..... inspirasi bisa datang dari mana saja....
Yang mau lihat, mereka tampil setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat.

Ringan...
mereka membuat tampilan ini untuk membicarakan permasalahan,
cari solusi, atau lebih tahu tentang sesuatu.... begitulah...
seperti memecah telor gitu.... selesai masalah, jadinya omelet, sunny side, boil egg... whatever, enak dimakan dan sehat...
gak ada yang rugi...

Favorit saya.... saat mereka membahas tentang sambal, macam2 sambal...
pujian saya pada mereka,
tahan ya tester segitu banyak jenis sambal...
dengan segitu kepededesannya masih bisa merasakan detil bumbu yang ada yang bisa membedakan dengan jenis sambal yang lain,
bentuk detil lain,
kalau Ami pengamatannya kuat,
Boim dan Nehem palet rasa nya kuat,
Oke deh Nehem, Boim, dan Crew Crack An Egg... sukses selalu ya...
bisa menginspirasi siapa saja di semesta alam ini...

Ini bukan settingan...
saya ulangtahunnya sama dengan Crack An Egg,
senangnya bisa samaan dengan mereka yang dinamis dan rutin menginspirasi banyak orang...
Bless you...


Terima kasih Ami,
kamu sudah sangat menginspirasi ibu dengan kekuatan observasimu yang detil,

Ibu doakan Ami mencapai dan melebihi mimpi-mimpinya ya...

Terima kasih kiriman hadiahnya untuk ibu,
foto-foto dari mereka ini dengan cupcake yang ibu buat,
hadiah ulang tahun yang tidak terlupakan deh Mi...

terima kasih Nehem


terima kasih Boim


Terima kasih apresiasinya ya Crack An Egg,


Riang banget... auranya positif.... sangat menyebar, vibrasinya sampai ke saya,
sampai hari ini masih dirasakan.....
Semoga terus mengudara.... menyebar kebaikan di alam semesta...






Dear Ami,
kamu yang detil.... coba perhatikan...
betapa ibu sedang galau....
kamu itu lebih suka pakai "I" atau "Y" untuk menuliskan nama panggilanmu ya....

0 comments:

Post a Comment