www.cozy-cupcakes.com

October 30, 2012

Hedddeeehhh Ada Seleb Dadakan :)

hari itu tanggal 17 Oktober 2012
lagi ikutan kursus sama Chef Kusuma Wijaya...
saya pernah diajar chef KW dan istrinya teh Uceu, dahulu kala

setelah itu banyak kursus yang mau saya ikuti, kelasnya chef... tapi selalu gak berkesempatan
wishlist nya adalah :
kursus mie nya dan ayam tutti frutty....
nah hari itu ada kursus Red Velvet... baiklah, saya samber aja...
(cerita kursus Red Velvet nya menyusul ya)

saya mau cerita tentang seleb dadakan, ehm... hm....

baik, lanjut..
oleh teh Uceu saya dimintai tolong untuk memotret chef
pesennya sederhana hanya saat chef ngajar, pesertanya dan hasilnya
walau kamera chef adalah kamera yang tidak cocok untuk orang sekaliber saya
terlalu canggih.... kameranya maksudnya...
saya gak tau apa arti kotak ijo... dodol bener deh
untung dikasih tau kalau itu artinya auto mode...

nah selama kursus,
saya tekun melaksanakan tugas...
tekad saya.... potret sebanyak mungkin
biar urusan chef yang ngedelete.... :)
kadang sotoy juga saya.... saya ganti AV mode
pas chef gerak saya ceklek.... nah tau aja sendiri hasilnya
kabur dan buram dan tidak jelas...
jari tangan kanan chef jadi sepuluh kali karena bertumpuk-tumpuk bayangan hehehe..

saya asyik sendiri potret memotret
dari depan chef, belakang chef, depan peserta, belakang peserta
berasa yang ahli gitu lah... hehehe... diem-diem saya delete juga hasil-hasil yang memalukan

tiba-tiba...
ini tiba-tiba lho...
ibu cantik yang duduk di belakang saya mencolek...
"Cozy ya?"

frozen serasa dunia...
membeku dari ujung kepala sampai ujung kaki (lebay dah)

"maaf apa mbak?"
"mbak ini dari Cozy Cupcakes ya?"

waduh.... bersemu lah pipi saya, merah
karena kulit sawo matang (sekali)... ya mungkin gak keliyatan merah nya...
tapi ya mungkin mendekati coklat coklat kayak sawo mau busuk itu kali ya...
oh saya blushing niy...

"kok tau"
jiiiiaaaahhh... berasa kayak Andre atau Sule di OVJ aja nanya "kok tau"
lalu ibu cantik itu cerita detil tentang Cozy Cupcakes
wah blog saya dibaca, diingat ceritanya....
haduh haduh.... senang sekali saya...

coba...
haduh... coba itu...
tiada pernah terbersit satu kalipun berpikir saya dikenali orang...
berasa selebritis kita...

belum level diva diva itu aja... senyum saya mengembang terus menerus
oh em ji...
haduh senangnya senangnya....

ini saya dengan ibu cantik itu...


sepanjang perjalanan pulang hari itu
saya senyum
saya menyanyi
pembantu bilang mecahin piring... saya senang-senang aja
anak bilang nilai ulangan jelek dan harus remed... saya senang-senang aja
suami lembur pulang malam... saya senang-senang aja
hehehe.. temanya senang....

oh andai perasaan ini terus menerus tanpa henti ada....
cihuy banget deh....

ibu cantik,
namanya ibu Viki.... saya memanggilnya mbak Viki...
karena mbak membuat saya bahagia (hehehehe... norak ya saya)
dan karena Cozy Cupcakes mau berulang tahun,
saya kasih hadiah mau?
buku
sebelumnya mohon pengertiannya,
bukunya seken, tapi masih bagus
saya punya banyak buku,



kalau mbak Viki berkenan... mbak boleh hubungi saya
ketik SAYA MAU BUKU
kirim ke no hp saya.... bagaimana?
hehehe kayak ajang kontes apa aja, ketik bla-bla-bla kirim ke skian skian skian

hihihiiii....
hikmah yang dapat dipetik adalah :
menyapa itu sangat dahsyat efeknya....
saya akan membiasakan diri  untuk (mencoba) menyapa....
membuat orang merasa menjadi seleb itu berkah....
(saya jadi gak kesel sama suami sama anak ataupun sama pembantu....
dunia aman sentosa...)

mbak viki.... terima kasih ya
senang berkenalan dengan mbak...






6 comments:

si kepik said...

hohoho siapa sih yang gak mengenali mbak pipin yang ramah dan penuh aura positif? yang gak kenal mah namanya kupeeeer hehehehe *peluk mbak pipin

October 30, 2012 at 6:33 AM
pipin said...

kangen bener sama mbak nova...
kapan ya ketemuan lagi
*peluk lagi

October 30, 2012 at 4:47 PM
Tjoet Viki Faisal said...

Halow mba, waa aku jadi malu nih fotoku yg muka nya lagi malu2, ketemu mba pipin..hehe..tp ngga pa2 mba numpang ngetop dikit deh..hehehe..aku kmrn pengen bbm mba, tp ada mba pipin statusnya lagi kursus, jadi aku ngga brani ganggu..waduh aku merasa tersanjung nih mau dikasih buku mba..mau banget aku mba..ibaratnya kayak ketempuk uang segepok mba..hehehe..nanti aku bbm mba pipin ya.... ;)

November 1, 2012 at 9:55 AM
pipin said...

oke mbak viki cantik....
saya siapkan bukunya
semoga berkenan

November 2, 2012 at 4:09 AM
Tjoet Viki Faisal said...

Mba pipin makasih banyak ya buku nya udah nyampe nih dengan selamat.. :D

November 10, 2012 at 2:01 AM
pipin said...

semoga berkenan dan berguna
ayo mbak viki dipraktekkan

November 12, 2012 at 7:04 AM

Post a Comment