www.cozy-cupcakes.com

July 12, 2011

Mawaru Ikebana Cupckes for Sensei

Ini untuk guru-guru Ikebana saya,
background story nya adalah, saya ikut kursus Ikebana di Japan Foundation
saya sangat cocok dengan filosofi yang diajarkan para Sensei (guru)
semua ada aturannya, ada harmoni, ada kesederhanaan, ada kebebasan.... gue banget, qeqeqeqeeee...

Mawaru itu artinya berputar,
jadi kalau dilihat, susunan bunga yang ada membentuk seperti putaran....
maka ini saya buatkan dengan ide yang diambil saat dapat teori dan tekniknya membuat Mawaru

sebenarnya saya diajar 4 orang, yaitu
ibu Wiwiek Tony
sensei Hiroko
sensei Ichikawa dan
ibu Ayu
tapi hari itu bu Ayu tidak hadir... jadi tidak dibuatkan dulu cupcakenya ya bu..

nah ini adalah Ikebana style Mawaru saya waktu kursus, terus waktu dirangkai lagi di rumah dan ikebana buatan sensei Ichikawa dan foto kedua sensei saya

0 comments:

Post a Comment