www.cozy-cupcakes.com

July 14, 2011

Fairy Cupcakes and Football Cupcakes and Heart Cupcakes for Friends

ahaaa... dari judulnya, terlihat ada nuansa mati gaya
bererot gitu judulnya, qqiqiqiii...
ya, ini cupcakes dalam rangka tukang kuwehnya ulangtahun tahun 2010,
jadi... memang mati gaya deh, idenya mudik belum dateng :)
bandingkan dengan event yang sama tahun 2009 (up load menyusul ya)
waktu itu persiapan lebih terencana, tahun ini cuma ditanyain suka warna apa? dan dibuatlah sesuai warna kesukaan....
itu untuk ibu-ibunya... untuk para bapak guru? nah... sudahlah bola saja... tentu sesuai warna kesukaan... untuk para staf dan karyawan... hati saja...


berikutnya,

walau mati gaya dalam ide, tapiiii.....
saya membuatnya sampai lembur-lembur, detil juga prioritas,
pokoknya sepenuh hati untuk temen2 saya ini
dan saya senang melihat saat mereka mendapatkannya,
seperti tidak percaya ada yang langsung memakannya... sepenuh hati juga hehehe...
pokoknya seneng banget lihat senyum teman2 semua

saya sangat bersyukur memiiliki teman-teman yang sangat perhatian dan saling mendukung satu sama lain

gak nahanin banget.... untung gak ada murid yang ngliat pak, kekekekkkee....

dan lihat senyum mereka ini... hhhmmm, senangnya saya...

0 comments:

Post a Comment