www.cozy-cupcakes.com

June 23, 2015

Tita's Graduation Cupcake From Ami



Bukan nepotisme ini...
saya tidak pernah jualan ke anak murid saya,
saya mencoba untuk profesional,
kalau ke sekolah ya mengajar saja, melakukan tugasnya,
tapi...
mereka yang rajin kritik dan feedback ke saya kalau saya up load produk.
Mereka ternyata juga mau lho blog walking ke sini....
saya tersanjung,
terima kasih murid2 cantikku...

Ami, siswi kelas 9 saya,
menyapa saya untuk pesan cupcake.
Untuk sahabatnya yang tidak akan meneruskan ke SMA yang sama.

Pesennya jauh-jauh hari banget....
Berarti anak ini, punya kebiasaan merencanakan yang baik,
Itu positifnya Ami...

ya ampun Ami, masih harus Ujian Sekolah,
Belum lagi Ujian Negara,
baru graduation tanggal 13 Juni 2015,
Ami sudah pesannya dari bulan April.


Begitu sudah selesai Ujian Negara,
sayanya masih belum inget, Ami sudah mengingatkan...
hehehe.... persistence,
fokus pada tujuan banget Ami ini....

Mereka bersahabat,
jadi tentu sedih ya kalau harus berpisah,
SMApun tak satu sekolah....



Beneran planner deh Ami tu,
pesenanpun detil dia tulis...
bahkan background cerita Ami ungkapkan.
Orang biasa pesen, singkat padat...
Ami pake cerita... hehehe, panjang dan detil pula...

Begini caranya Ami pesan,
"kan 2 biji, yang kanan, tulisannya Tita's (hati).  Sebenernya aku juga gak ngerti kenapa gitu, tapi dia sering  tulis itu dimana-mana.  Warnanya terserah.  Tapi, untuk info, Tita suka warna pink.  Terus yang kiri juga gambar orang.  Tapi 2 bisa kan bu?  Jadi, Tita itu suka EXO, dia paling suka sama yang namanya Kai.  Kalo bisa, pengennya sih, si Kai nya back hug si Tita.  Ntar Titanya pake baju balet warna pink muda.  Terus Tita senyum kaget, seneng, sweet, ya muka orang di back hug yang kayak di film-film gitu.  dibuat secantik mungkin ya, hehehe..... Nah,  Tita nya kalau bisa kulitnya dibikin kayak dia benerran.  Terus jangan gendut-gendut.  Nah, kalo Kai nya kulitnya dibikin lebih putih dikit dari Tita soalnya Tita sering bilang "Kai item" jadi yaaa gitu deh.  Terus si Kai nya berlutut di belakang Tita.  Tita nya di depan duduk.  Oh iya si Kai ntar pake baju yang mirip sama yang bakal aku kasih di foto.  Untuk kuenya, kalo kue rasa greentea tu aneh gak bu?  Soalnya Tita suka banget sama greentea.  Kalo gak aneh dan bisa, boleh deh.  Terus kan Titanya lagi diet jadi kuenya jangan terlalu manis ya. Hehehe... Atau bagaimana ya supaya kuenya rada low fat?  Mungkin susunya kali ya?  Tapi kalau jadinya aneh, gak usah  juga gak apa-apa. Aduh maaf ya banyak maunya.  Padahal masih lama.... Minta tolong dibuat secantik mungkin ya bu.  Soalnya terakhir nih.  Mesti jadi spesial"
hehehe....
aseli itu sekali tulis sebegitu lengkap instruksinya
detil,
observer banget
pertimbangan banyak, komprehensif

berasa ngobrol ketemu langsung,
padahal Ami kalau di kelas tenang orangnya...

dengan pembicaraan lebih lanjut,
jadi lah,



deket harinya....
dengan sabar Ami bilang ini H-10... H-8 dan seterusnya,
lalu nambah...
saya titip kartu gajah ya bu....
kali ini gak pake cerita,
jadi pengen nanya :  "kenapa gajah Mi?"


kepo ya saya?
sudah lah Mi, sudah saya masukkan gajah nya dalam box,
oke Ami semoga puas dengan buatan saya ya....

terus masih saja Ami beri instruksi :
jangan lupa masukkin blog...
hahaha...
"oke Ami, gak pake lama deh"

Selamat karena sudah lulus SMP ya Ami, Tita.
Semoga semakin sukses nantinya,
Tita, walau sudah tidak akan sering ketemu,
ibu doakan semoga sukses, ingat Ami temanmu di SMP ya Ta...

Ami terima kasih sudah inget ibu untuk membuatkan cupcakenya Tita,
semoga nanti di SMA kamu lebih happy, senang dan sukses ya Mi,




0 comments:

Post a Comment