www.cozy-cupcakes.com

January 26, 2014

Cushion Birthday Cake for Eli



Ulang tahunnya kapan, up loadnya fotonya kapan?
memang blog ini hampir lumutan..

maaf ya El...
udah satu semester berlalu niy nulis ceritanya


cake batal ini sengaja putih semua
eeknya vintage gitu lah
pake bordir-bordiran
lace gitu istilahnya... itu pake mould
nah edek kain sepanjang sisi bantal itu dibuat bergelombang
caranya adalah...
sebelum kaku betul,
fondant dibantu pakai tusuk gigi, biar agak ngangkat gitu
gak nglempreg jatuh
ya supaya kesannya kainnya dijahit dan berefek gelombang gitu

permukaannya sebagian saya dusting dengan warna pearl, mutiara
kesannya jadi sebagian ada yang glossy sebagian ada yang doff
jadi gak biasa-biasa aja gitu lah

customernya namanya Eli
suka dipanggil Gutil sama bapaknya
jadi lengkapnya adalah Eli Gutil



Saya tahunya kerjanya di Indosiar
saya pernah ke sana ke tempat kerjanya
tapi pas minta tulung kurir nganter cake ini,
ngawur nulis lantainya... saya lupa euy di lantai berapa

untungnya lemot gini masih bisa diharapkan
saya masih pinter untuk nulis perusahaannya
"bener mau dikirim ke lantai ini? coba ditanya dulu, soalnya bukan Indosiar kalau lantai ini"
kurirnya telpon dan saya bilang anter aja deh kemana, soalnya saya lupa lantainya...
mau tanya si Gutil, kan ini surprise buat adik sendiri ya
yaaaa rusak kejutannya kalau nanya
secara niy otak gak nyampe-nyampe ngingetnya dengan tepat dimana sebenarnnya adik saya bekerja

"pak kurir... berdoa aja deh, minta front office nya yang cari dimana adik saya kerja ya"

untungnya...
keciri lah kalau Indosiar ... ketemu juga akhirnya








0 comments:

Post a Comment