www.cozy-cupcakes.com

September 13, 2013

Hello Kitty Birthday Cake for Aurelia


Cake pesanan ibu Margaretha Theodora
untuk putrinya

perlahan-lahan prosesnya
customer saya ini teliti dan detil bertanya
hati-hati sekali dalam memutuskan....


karena pernah mencoba cake rasa cokelat buatan saya,
maka cake ini harus cake cokelat yang populer itu...

pertama yang harus disiapkan dua hari sebelunya adalah pitanya
supaya ptanya tegak gak kempes harus kaku dulu....
jadi butuh didiamkan semaleman

kedua... yang disiapkan sebelumnya adalah angka limanya
suaya lebih mudah ditancapkan di cake dan bentuk angkanya rapi

tentu gak lupa, sentral perhatiannya... Hello Kitty


dibuat seperti topi
lucu ya...

Hello Kitty megang tongkat sihir
bimsalabim... bertaburnlah bintang.... pyurrr....

selamat ulang tahun Aurel



moment bahagia adalah memandang foto yang dikirikan customer tentang pesanan yang saya buat...
itu sangat melegakan saya....

saya bersyukur...


0 comments:

Post a Comment