www.cozy-cupcakes.com

July 11, 2012

Donghae Suju, Siwon Suju, Domo : Assorted Rainbow Cupcakes for Vio

Pesanan Vio,
untuk ulang tahunnya...
harus rainbow cupcake,


itu Donghae sama Siwon dari Super Junior
nah berikut ini adalah Donghae sendirian gak bareng-bareng temennya


selain itu Vio minta dibuatkan Domo Cupcake...
saya sampai malu-malu nanya sama Vio "Domo apaan sih?"
hihihiiiii....
terasa ya beda generasi nya...
terima kasih Vio mau tenang menjelaskan ke saya apakah Domo itu,
malah mengirimkan gambarnya ke Blackberry saya,
asyik bener deh kalau customernya kayak gini....

jadi ya, apakah Domo itu ?
mari saya terangkan (cieeee...)
Domo adalah maskot resmi stasiun televisi NHK Jepang
dia suka muncul pengantara acara dan jeda komersial....

haduuuh, saya masih gak ngerti kenapa maskot kayak gini disukai ya sama anak remaja sekarang...
kalau jaman saya kan Doremon, karena efisien dan saktinya
kalau Domo? hihihiii... tapi lihat mata berbinarnya Vio waktu menerangkan Domo...
saya menjadi paham, tidak saatnya saya bertanya yang norak gitu... hehehe...


yang berdasar testimoni orang tua Vio
cupcake Domo ini disayang-sayang
dipandangi terus menerus oleh Vio... saking gemesnya
hehehe.... selamat menikmati Domo ya Vio...

ini kali pertama ada yang pesan ke saya cupcake pelangi
rainbow cupcake...
senang banget ada yang pesan hal baru....

buatnya repot,
tapi lihat warna yang dihasilkan hhhhmmm....
melegakan hati banget... saya puas mengerjakannya
apalagi kata Vio enak... siiip cap cus deh walau ini pengalaman pertama....


SELAMAT UALNG TAHUN YA VIO.....
sehat selalu
semakin berprestasi dan panjang usianya

2 comments:

Anonymous said...

Wah sudah ada cupcake pelangi na

August 6, 2012 at 4:05 AM
pipin said...

sudah dong..
pokoknya customer minta apa,
sebisanya saya usahakan ya dibuatkan....
mau pesen?

August 6, 2012 at 6:59 AM

Post a Comment