www.cozy-cupcakes.com

December 29, 2011

Hatsune Miku Cupcake for Firda Ariadi

Diawali dengan pesan di inbox akun facebook saya,
Cake request : tante, bisa bikinin kue Hatsune Miku nggak? Kalo bisa, bikinnya yang sambil megang daun bawang dengan ekspresi "" http://www.thebanzaieffect.com/articles/nutcase23/vocaloid-nendoroid-explosion/...... Makasih ya, tante
singkat padat dan saya tercengang....
whuaaaa ada lagi tokoh yang unik....
sekarang link itu sudah tidak bisa diakses lagi,
tapi waktu itu gambar yang saya dapatkan adalah seperti ini...
Hatsune Miku tampak samping, tampak depan, tampak belakang dan bagaimana iketan rambutnya dsb
wah lengkap nian petunjuknya

kira2nya... menurut saya sosok seperti Firda itu adalah orang yang tampaknya memperhatikan detil
helpful dan memiliki antisipasi yang relatif tinggi
karena memberi arahan yang jelas... sehingga akan memudahkan saya membuat figurinenya

Jauh sekali ini dibawa.... dari Jakarta ke Batam,
ini cupcake saya yang terjauh dipesannya dan dikirimnya....
menjadi daya tarik sejak masuk mesin pemeriksaan dengan x-ray di bandara Suta
petugas-petugasnya menahan cupcake ini lama, hanya untuk dipandangi.... hehehe....
di dalam pesawat pun... di ambil pramugarinya, jadi ajang tanya jawab...
sampai tetangga tempat dudukpun melirik dan tak tahan "Boleh saya lihat?"
hehehehe.... bisa-bisanya Firda minta buatkan Hatsune Miku... unik...

untungnya yang minta dibuatkan, Firda, juga takjub...
tiada habisnya dia pandangi cupcake ini...
ah saya jadi lega juga dihargai seperti ini....



0 comments:

Post a Comment